Anna’s talk about…

Durian runtuh atau apa kek namanya. I don’t care! yang jelas, aku beruntung banget hari ini. Cewek mana sih yang nyangka bakalan ketemu ama cowok hebat waktu lagi belanja buah di supermarket? Tapi, itu terjadi sama aku. luar biasa kan? hahahahaaha Alay sepertinya😛

Cowok itu bener-bener deh. Aduhhh, gimana ya ngomongnya?

Dia itu cocok banget pake baju kuning (atau orange?)

aku yakin, setiap mata yang ngeliat dia, bakalan terpesona di tempat! LAngsung! Saat itu juga! abisnya dia kelihatan seger banget. fresh banget!

wajahnya menyenangkan banget. tampang orang yang bisa bikin hidup jadi lebih bergairah.

Sayangnya, tadi waktuku sempit banget. boleh dibilang, aku cuma liat sekilas tampang keren cowok itu. emang dari deket sih, deket banget malah. tapi cuma beberapa menit (betul yang banyak orang bilang, saat-saat berharga itu terjadnya cuma sekejab). aku mesti ngecek nih, kamera di mata ku udah ngerekam semua detail wajah dia apa belum.

T-shirt kuning, Black juns, tinggi, dada bidang. kulit muka putih. No acne seen! Sama sekali! Hidung tinngi. rambut hitam bercahaya. mata unik. Menenangkan! serius!

Seandainya dia gak cakep2 banget, mungkin aku masih ada kesempatan ngedapetin dia. (preettt)

tapi yang satu ini… Kapan lagi bakal ketemu juga gag tau😦

hahahhahahaa

Ya Allah Pertemukan kami lagi suatu hari nanti ya:)

Menunggu… :)

hari ini… 2 Mei 2012.

Di kampus Sempet bete berat sampe mau nangis gara2 beberapa hal yang sebenernya gag terlalu penting.

tp karna terlanjur gag enak hati, yahhh begitulah…

tapi akhirnya reda juga setelah mampir ke dreamland sebentar…

Apa yang kami (saya dan teman2 saya) lakukan saat menunggu dosen yang tak kunjung datang????

Nontonin Lelaki Thailand yang diam2 kami kagumi hahahahhaa (bahasaku!!!)

PHOBIA 2…

ini beberapa potong adegan filmya…

aku posting tulisan ini tepat jam 22.28 WITA.

untuk poto yang terakhir ini gue sempet merinding diskoo!!!

wahhhhh….

ini Nih Ajussi yang bikin film PHOBIA 2 yang kami tonton tadi…

temennya Nickhun! hehehehehe awalnya bingung, ini ajussi ko bs kenal Nickhun gitu ya.

sempet lupa kalo Nickhun juga orang Thailand…. wkakakakaa

Anna~

Masa Lalu

pengen curhattt,,,

aku bukannya orang bego yang bukannya curhat ke sahabat malah ke blog..

tapi terkadang ada kan yang gag bisa di utarakan pake kata2?

hahahahhaha melankolis sekali diriku hahahaha….

aku kangenn Masa Lalu.

yup itu curhatku. hahahahha


poto ini menjelaskan betapa senangnya aku saat di antara mereka:)

misss you girls!!! so much!

biar saja angin menerbangkan mimpi2 kita hingga ke gurun Sahara.

yang terpenting tangan kita masih kokoh saling menggenggam:)

To me- rainbow :)

to me

BUKAN DIA TAPI AKU – JUDIKA

berulang kali kau menyakiti
berulang kali kau khianati
sakit ini coba pahami
ku punya hati bukan tuk disakiti
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* ku akui sungguh beratnya
meninggalkanmu yang dulu pernah ada
namun harus aku lakukan
karena ku tahu ini yang terbaik

ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

repeat *

reff:
ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

cintaku lebih besar darinya
mestinya kau sadar itu
bukan dia, bukan dia, tapi aku

begitu burukkah ini
hingga ku harus mengalah

ku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku
sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

(cintaku) cintaku
(lebih besar dari benciku) lebih besar dari benciku
cukup aku yang rasakan
(jangan dia) jangan dia
(jangan dia) jangan dia cukup aku

(jangan dia jangan dia) cukup aku
(jangan dia)

Source: http://liriklaguindonesia.net/j/judika/judika-bukan-dia-tapi-aku/#ixzz1b7kH0CoV

Kampuss :)

hahahhahaha iniii Rumah baruku sekarang!!!!!

kenalkann!!!!

 

STIKES MUHAMMADIYAH SAMARINDA…..

apa yaa??

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.

masa- masa seperti ini,, siapa yang gag bakal kangen???

akuuuuu….

jangan ditanyaa,, bahkan aku sampai menangis diam2……

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan
dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.